3 Alasan kenapa harus jualan dengan toko online

Berjualan via toko online sudah menjadi tren bisnis masa kini karena semua orang bisa memulainya dengan mudah,cepat dan profit juga menggiurkan . Memiliki toko online menjadi pilihan terbaik pe-bisnis karena ini merupakan bisnis modern yang di padukan dengan tehnologi dan akan terus berkembang.
Bisa anda bayangkan bahwa dengan sebuah toko online/e-commerce,kita dapat menjangkau jutaan pelanggan lewat interaksi jarak jauh,bersepakat,packing dan bisnis-pun sudah terjadi tanpa harus tatap muka.Ini merupakan bisnis modern dimana bisnis yang di padukan dengan tehnologi dapat memberi banyak keuntungan diantaranya lebih praktis,cepat dan dapat menjangkau customer hingga belahan dunia manapun.

Toko online.

3 Alasan kenapa harus jualan dengan toko online.
E-Commerce
Membahas tentang toko online, tentu tak akan lepas dari yang namanya website,produk,serta aturan mekanisme yang di jadikan kesepakatan dalam toko online tersebut.
Tiga faktor tersebut merupakan syarat mutlak dan untuk membuatnya, di butuhkan sedikit pengetahuan,sosialisasi dan kekonsistenan dalam mengelolanya.
Selain faktor diatas, itu belum termasuk biaya sewa hosting+domain yang merupakan syarat mutlak agar toko online anda bisa di akses lewat internet.
Semua itu memang di perlukan namun ada juga beberapa alternative lain dimana kita tidak harus ambil pusing dengan sewa domain+hosting karena beberapa E-Commerce raksasa juga sudah memberikan fasilitas yang baik, asal kita mau bergabung dan selanjutnya kita bisa memulai memajang produk untuk di jual.

Media untuk jualan online.


Syarat utama memulai bisnis online adalah bahwa kita harus punya media untuk memajang produk,memberikan label harga,memuat aturan proses  jual-beli dan kesepakatan pengiriman barang setelah deal.
Itu merupakan proses teknis yang bersifat umum dan aturan sederhana itu minimal harus ada di media yang akan kita buat itu.

Trus media apa yang cocok untuk bisnis online itu, tentunya kita sudah tahu dan banyak pilihan yang dapat kita manfaatkan seperti medsos atau pesan singkat seperti WA,SMS,Email dst.
Namun dari sekian banyak pilihan itu, ternyata ada dua pilihan terbaik dan paling efektive yang menurut saya akan semakin berkembang dan menjamur di masa mendatang.
Iya betul...media tersebut sebetulnya cuma satu namun biar mudah untuk di jelaskan maka saya tulis jadi dua yakni bisnis online dengan mempunyai toko online sendiri dan bisnis online dengan bergabung jadi member toko online raksasa.


Bisnis dengan toko online.


Alasan kenapa harus toko online dan se-efektive apa ber-bisnis lewat toko online ini, tentu sangat menarik untuk di ketahui oleh kita bersama.
1.Spesifik.
Dengan toko online maka bisnis kita mempunyai media khusus yakni situs yang meng-khususkan diri pada penjualan produk.
2.Brand atau nama.
Biasanya situs toko online identik dengan sesuatu yang mewakili isi dari apa yang ada di situs tersebut. Karena sudah identik, orang langsung tanggap begitu mendengar atau berkunjung ke situs tersebut.
Contoh : bergabung dengan Tokopedia, Buka Lapak, Shopee, Win Market, Amazon dll.
3.Optimal.
Dengan toko online, semua yang berhubungan dengan bisnis dapat di optimalkan untuk menjadi sumber pendapatan tak terbatas mulai dari membuka member premium, me-monetize lewat iklan,bahkan menjual toko online anda jika ada penawaran menggiurkan dari investor yang suka dengan toko anda.

Itulah tiga alasan kenapa bisnis online perlu yang namanya online shop, dan untuk alasan kenapa kita harus bergabung dengan E-Commerce tak lain adalah bahwa mereka sudah punya Brand besar, tingkat keamanan dan kepercayaan tinggi sehingga kita dapat memanfaatkan benefit itu dengan cara gabung lewat fasilitas yang mereka berikan.
Jadi sekali lagi media terbaik dimana kita mau bisnis online yakni harus memiliki toko online dan yang kedua dengan bergabung dengan media E-Commerce besar agar bisnis kita cepat berkembang,efektive dan menguntungkan.
Untuk anda yang ingin belanja produk Tas dan Kopi, silahkan anda menuju kategori
Yang sudah tersedia di label atas situs ini.
Sumber inspirasi : networksolutions.

Recent