June 17, 2018

Jual cofee arabica yahoet asli sidikalang


Jual cofee arabica yahoet asli sidikalang - Setelah kemarin anda membaca tentang sejarah kopi di Indonesia, kini kami hadir untuk menawarkan harumnya kualitas kopi pilihan yang namanya sudah terkenal karena sudah sampai ke manca negara.

Betul..ini merupakan kopi kualitas eksport asli Sidikalang yang ber-merk  Cofee Arabica Yahoet.
Jadi berawal dari rasa cinta terhadap harumnya kopi khas Sidikalang, maka kami dedikasikan rasa khas itu sebagai produk unggulan dan tak di sangka bahwa kopi arabica yahoet sangat di terima oleh penikmat kopi baik yang ada di dalam maupun luar negeri.

Dan berikut tampilan kopi arabica Yahoet tersebut.
Jual cofee arabica yahoet asli sidikalang.
Kopi Yahoet

Saran penyajian :
  1. Gunakan air panas langsung dari api/ kompor, air panas dari termos atau dispenser tidak cocok karena kurang panas.
  2. Siramkan air panas dari kompor/api ke dalam gelas yang sudah diisi kopi dan diamkan selama sekitar 3 menit.
  3. Aduk.. serbuk kopi akan turun ke dasar gelas dan kopi anda siap untuk dinikmati.

Sekilas tentang kopi Arabica.

Kopi Arabika merupakan jenis kopi paling populer dan memiliki cita rasa yang lumayan menggelegar jika di banding dengan jenis Robusta.
Dengan memiliki biji lebih besar dari jenis lainnya,Kopi ini sangat mudah untuk di kenali karena rasanya yang bener-bener mantap, punya kadar cafeine rendah dan tentu saja harganya sedikit lebih mahal dari jenis Robusta atau yang lainnya ( Non Luwak ).

Secara umum pohon kopi dapat tumbuh pada ketinggian 600-2000 m di atas permukaan laut dan berkembang pada daerah yang ber-iklim tropis maupun sub tropis.
Karena Indonesia merupakan negara tropis plus di anugerahi kesuburan tanah yang luar biasa, maka tidak salah kalau Belanda mendapati hasil yang luar biasa saat mereka melakukan uji coba tanam kopi di negeri kita.

Dari sekian banyak wilayah di Indonesia yang menghasilkan kopi, ternyata kopi Sidikalang menjadi salah satu rekomendasi yang sangat di sarankan jika anda memang penikmat kopi sejati.
Ini tentu sangat beralasan karena selain daerah tersebut sangat subur, daerah tersebut juga seperti "klop" dengan tanaman tersebut.
Hawa yang dingin di tambah tingkat PH yang bagus maka hasilnya-pun menjadi mendekati sempurna.
Begitulah kira-kira penggambarannya.

Cofee Arabica Yahoet.

Untuk anda yang ingin merasakan sensasi "bergetar" dari Cofee Arabica Yahoet ini, berikut sudah kami siapkan price list terbaru yang baru beberapa menit lalu ter-update by produsen-nya.
  • 100 gram = Rp 65.000,-
  • 200 gram = Rp 115.000,-
  • 500 gram = Rp 280.000,-
  • 1 kg = Rp 560.000,-
Harga di atas belum termasuk ongkos kirim via paket dan untuk info lebih lanjut silahkan anda hubungi by phone di 082299898614 ( Call-SMS,WA ).

Demikian sekilas tentang kopi Arabica, Kopi asal Sidikalang dan produk Kopi Arabica Yahoet yang merupakan kopi kualitas eksport.
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 komentar

Post a Comment

Mohon tidak menyertakan link aktif di kolom komentar. Profil komentar anda sudah jadi link yang bagus kok di mata google..Trims atas pengertiannya.