Jual tas pesta tenun dayak kalimantan

Jual tas pesta tenun dayak kalimantan - Indonesia kaya dengan corak tenun dan setiap daerah memiliki motif khas yang identik dengan nama daerah tersebut. Kira -kira begitu kalau kita mencermati produk anak negeri dari Sabang sampai Merauke. Mengulas tentang tenun dan corak,pada kesempatan ini Blog Permata akan mengangkat Motif tenun khas Dayak Kalimantan sekaligus mempromosikan produk tas bermotif khas mereka yang akhir-akhir ini banyak diminati karena ke-anggunanya sekaligus cantik menawan.

Kain Tenun Dayak.

Me-nenun sudah menjadi tradisi turun-temurun wanita suku Dayak yang prosesnya memakan waktu cukup lama sehingga tidak heran kalau dari segi kualitas,motif dan harganya bisa menjadi jaminan prestise bagi yang memakainya. Dalam prosesnya, mereka kebanyakan mengambil motif dari alam seperti tanaman,hewan dan mitos-mitos yang ada di sekitar sebagai bahan inspirasinya. Sungguh cantik karya mereka karena ciri khas yang mereka buat sangat menonjol dan dipadukan dengan warna cerah yang alami.
Untuk penggunaannya sendiri, karya mereka biasa digunakan untuk pesta/upacara adat yang sering di lakukan di kehidupan masyarakat mereka. Sama seperti di daerah lain yang memadukan sebuah warisan budaya dan filosofi, kain tenun Dayak atau khas Kalimantan juga memberikan makna tersendiri yang di tuangkan lewat motif seperti pucuk rebung atau Suji bilang, dan itu memiliki arti agar pemiliknya tetap rendah hati dan tidak sombong. Sebuah pesan baik agar pemakainya tetap menjunjung budi luhur lewat kain tenun yang dipakainya.

Untuk kain khas Kalimantan sendiri sebetulnya banyak corak,motif dan ciri khas sesuai daerahnya, namun untuk yang paling populer hingga manca negara maka kain tenun Kebat + Sidan (Dayak Iban), tenun Sambas, tenun Pagatan (Bugis), tenun Sintang dan kain tenun ulap Doyo-lah yang paling populer dan di minati oleh wisatawan. Sudah banyak kita mendengar ke-unikan,kemewahan dan kecantikan kain dari daerah Kalimantan.

Dan bukan hanya kain tenun yang sudah memiliki nama besar di hati para traveler's, namun produk khas lain juga tak kalah bagusnya seperti pernak-pernik yang di padukan dengan perhiasan,tas etnik,dompet, dan cindera mata lainnya yang bisa anda dapatkan di berbagai tempat di seluruh kota Kalimantan. Sumber : Awesore.

Tas Tenun Dayak Kalimantan.

Bagi anda yang tertarik dengan motif-motif unik Suku Dayak Kalimantan, berikut ada produk tas yang identik dengan motif tersebut. Untuk motif dan warna bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan berikut spesifik lengkapnya:
Jual tas pesta tenun dayak kalimantan
Harga : Rp 353.300,-

  • Tas pesta kain tenun dayak kalimantan di hiasi payet manik-manik kalimantan ukuran : +/- 28 x 21 x 11 cm.
  • Bahan dalam busa tanpa sekat Motif dan warna seperti foto.
  • Barang sangat terbatas, foto produk hanya contoh.

Deskripsi Barang.

Tas merupakan aksesoris pelengkap yang penting bagi setiap wanita, jika anda menggemari gaya berpakaian yang stylish dan fashionable, dengan memilih model tas Pesta Tenun Dayak Kalimantan, ini akan menambah penampilan anda semakin cantik, anggun dan tampil gaya.
Silahkan kunjungi toko winmarket kami dimana produk tersebut dapat anda temui.
Berbelanja di Winmarket selain sangat aman,nyaman,mudah dan terpercaya karena sudah lebih dari ribuan produk dan penjual yang bergabung memajang produknya di situs tersebut.
Selamat berbelanja dan Sukses untuk anda.

Recent