New..! 7 Manfaat jualan di Tokopedia

New..! 7 Manfaat jualan di Tokopedia

Marketplace seperti tokopedia menjadi salah satu situs jual-beli online terbesar di Indonesia. Ini bisa kita lihat dengan makin banyaknya member baru yang me-manfaatkan marketplace tersebut sebagai bisnis online-nya.
Cara jualan di tokopedia.
Logo Tokopedia
Hadir dengan slogan yang cukup me-ngena yakni :
  • Lebih terpercaya.
  • Gratis dan bebas komisi.
  • Verifikasi pembayaran otomatis.
  • Banyak layanan logistik.
  • Transaksi cepat dengan harga pas.
Tokopedia seperti ingin menjadi marketplace terdepan dalam hal e-commerce terlaris yang di kunjungi oleh pe-bisnis online. Lantas seperti apa sejarah dan manfaat apa saja yang dapat di ambil ketika ingin jualan di tokopedia itu..? berikut ulasan singkatnya.

Sejarah tokopedia.

Menurut wikipedia, Tokopedia di perkenalkan oleh publik pada tanggal 17 agustus 2009 oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison di bawah naungan PT Tokopedia yang sudah hadir terlebih dulu pada tanggal  6 Februari 2009. Sejak peluncurannya, Tokopedia sudah beberapa kali mendapat penghargaan seperti Marketeers of the Year 2014, Best Company in Consumer Industry 2016 yang semuanya itu membuktikan bahwa Tokopedia berhasil dalam
mengembangkan bisnis daring di Indonesia.

Manfaat jualan di Tokopedia.

Sebagai E Commerce yang menyediakan berbagai fitur seperti registrasi yang mudah, keamanan ber-transaksi, full power dalam hal pemasaran, kehadiran Tokopedia seperti di rancang untuk me-manjakan kita dalam hal ber-bisnis online lewat beberapa fitur seperti di atas.
Jadi melihat begitu banyak kemudahan dan keamanan yang di tawarkan, menjadikan Tokopedia sebagai marketplace dengan banyak manfaat seperti :
  1. Tak usah memikirkan toko online karena Tokopedia sudah menyediakan untuk kita.
  2. Tak usah bingung bagaimana cara jadi penjual atau mau belanja karena kita cukup registrasi di Tokopedia lantas kita bisa memilih untuk membuka toko atau ingin ber-transaksi.
  3. Mudah dan aman dalam bertransaksi karena Tokopedia punya sistem keamanan yang bagus dan punya dompet bersama.
  4. Tak usah bingung untuk melakukan apa ketika ingin jualan..Karena Tokopedia punya Tokopedia University sebagai panduannya.
    Cara berjualan di tokopedia
    Tokopedia University.
  5. Tak usah bingung cari pembeli jika jualan di Tokopedia karena situs Tokopedia sudah terkenal sebagai Marketplace yang sering di iklan-kan baik media TV ataupun media online jadi mindset orang seperti sudah terbentuk dengan baik.
  6. Banyak fitur cara pengiriman yang membuat orderan semakin capat dalam perkiraan.
  7. Produknya lengkap karena membernya juga sudah tak terhitung lagi.
Dan masih banyak lagi kemudahan yang semua itu bisa menjadi jawaban atas berbagai manfaat ketika bergabung di tokopedia.Jadi itulah sejarah dan manfaat yang bisa di ketahui tentang tokopedia. Anda tertarik bergabung..? silahkan lanjutkan untuk registrasi di Tokopedia dan selanjutnya silahkan baca artikel saya dengan berbagai topik sepert : bisnis online, internet marketing, cara bikin blog untuk bisnis dan masih banyak lagi.
Untuk anda yang ingin update artikel terbaru, silahkan menuju kolom berlangganan yang sudah di siapkan ( sidebar bawah atau samping ) dan untuk yang ingin ber-komentar, silahkan di tulis sebagai tanda perkenalan buat kami.
Akhir kata salam dan sukses untuk kita semua.