New..Cara daftar adsense agar cepat di approve

Untuk anda yang punya blog atau website, menjadi publiser adsense mungkin jadi salah satu cara monetize blog yang paling mudah dan ada kepastian dalam hal memperoleh penghasilan.
Namun sebelum saya berbagi tips untuk cepat di terima sebagai publisher adsense, perlu di ketahui bahwa meski kita sudah di terima sebagai penayang adsense, jumlah penghasilan yang di dapat oleh masing-masing penayang tentu berbeda-beda mengingat banyak faktor yang mempengaruhi seperti jumlah pengunjung blog, jumlah click iklan, target demografi dan beberapa faktor lain yang semua itu berpengaruh pada jumlah pendapatan.
Cara daftar adsense agar cepat di approve
Monetize with Adsense.
Melihat fakta inilah maka sebagai penayang adsense, kita di tuntut untuk cerdas, tepat dan bijak dalam hal mengupayakan agar pendapatan adsense dapat meningkat, bisa gajian tiap bulan dan satu hal lagi agar terawat tingkat kepercayaan google kepada kita yang sudah menjadi mitra kerja-nya.

Daftar adsense dengan blog baru.

Baiklah biar tidak melebar kemana-mana, kali ini saya akan berbagi tips tentang cara " tercepat " agar di terima sebagai mitra adsense dengan sukses. Kenapa ini di bilang cepat..? Karena proses yang saya jalani hanya membutuhkan waktu 18 hari yakni terhitung mulai dari saya membuat blog baru yaitu Marketing Blog ini.
Untuk memulainya silahkan ikuti cara berikut :
  1. Belilah domain TLD di tempat penyedia registar kepercayaan anda.
  2. Buatlah blog baru di blogger dan custom-kan dengan domain yang dibeli tadi.
  3. Optimalkan tampilan blog mulai dari template-nya yang responsive, fast loading, struktur-nya baik, seo dan jangan memasang widged yang berlebihan ( cukup artikel terkait dan popular post saja ).
  4. Konek-kan dengan webmater tools seperti Google, Bing, Yandex, dan akun medsos kalian.
  5. Buka pengaturan blog dan isilah mulai dari Title blog, deskripsi, memasang kode analytic, meta deskripsi, robot txt, preferensi bahasa dan lainnya ( ikuti saja perintahnya ).
  6. Mulailah menulis artikel 1 post per hari sampai mencapai minimal 16 artikel.
  7. Setelah mencapai 16 artikel, silahkan di daftarkan sebagai publisher adsense.

Ya betul..hanya itu saja dan perlu digaris bawahi bahwa topik dan artikel blog memiliki peran penting dalam di terima atau tidaknya sebuah blog menjadi mitra adsense.
Jadi sebelum anda mendaftar, tentukan dulu topik blog-nya, ini di maksudkan agar tidak melanggar kebijakan adsense dan setelah topik di tentukan barulah bikin artikel yang membahas tentang topik tadi.
Adakah tips khusus untuk menulis artikel biar mudah di terima..? Tentu saja ada yakni buatlah artikel yang orisinil, informatif dan sertakan gambar yang sudah di kompress agar blog tidak menanggung beban berat.
Dan satu hal lagi bahwa pengunjung blog saya kemarin itu berkisar antara 20-30/ hari ( sedikit bangat ), ini menjadi fakta bahwa pengunjung blog tidak terlalu di pusingkan oleh tim peninjau adsense.
Kira-kira begitu tehnik yang saya pakai waktu mendaftar adsense dan sudah terbukti cepat di approve.
Gambar di bawah merupakan screen shot dari jawaban tim adsense yang sudah menyetujui pendaftaran akun saya, dan itu cuma butuh 3 hari kerja, yakni mulai pendaftaran dan tanpa ada peninjauan ke-2 langsung di setujui sepenuhnya.
supaya akun adsense di setujui.
Adsense di approve.
Jadi sangat mudah dan cepat bukan...?
Baca juga : Panduan Bisnis Online Bagi Pemula.
Ayo silahkan di coba bagi yang tertarik untuk mendaftar adsense, dan doa saya semoga anda di terima sebagi mitra yang berkualitas dan tetap patuhi aturan & kebijakan adsense agar tidak terkena kartu merah dari adsense ini.
Akhir kata Salam hangat dan sukses bagi anda.

Cari Iklan - Produk dan Promo Terbaru di Google search Khusus..!