November 21, 2018

Fungsi dan contoh desain brosur kreatif untuk promosi

Brosur merupakan istilah yang sering kita dengar karena itu merupakan strategi promosi dalam suatu bisnis.
Keberadaan brosur mungkin tak akan pernah habis karena selama bisnis masih terus berjalan, maka keberadaan brosur akan terus di butuhkan terutama ketika bisnis itu terus berkembang, terus memunculkan produk baru ataupun ada penawaran harga menarik yang semua itu dapat di aplikasikan lewat lembaran khusus yang oleh kita dinamakan dengan sebutan brosur.

Kalau dilihat dari fungsinya, keberadaan brosur jelas sangat bermanfaat karena selain dapat memberikan informasi yang singkat, brosur juga jadi alat promosi yang menarik karena kalimatnya yang singkat, padat dan ditambah pula tampilan gambar yang menarik sehingga siapapun yang membacanya, diharapkan jadi punya kesan tersendiri terhadap produk yang ada di brosur tersebut.

Jadi itulah fungsi brosur yakni sebagai media promosi yang dapat dilakukan baik secara langsung ataupun bisa juga di sebarkan secara online.
Dan berikut contoh brosur produk kuliner klepon dan tahu fantasi yang baru dibuat sore ini..

contoh desain brosur kreatif produk kue
Kombinasi warna memang sangat jreng dan kuat, ini sengaja di buat supaya kue basah ini terlihat lebih mewah dan memiliki daya beli tinggi.
Itulah kira2 terjemahan brosur diatas...

Anda tertarik strategi promosi dengan menggunakan brosur ini..?
Silahkan berkreasi dengan berbagai aplikasi dan software secara online.
Selamat ber-promosi.

0 komentar

Post a Comment

Mohon tidak menyertakan link aktif di kolom komentar. Profil komentar anda sudah jadi link yang bagus kok di mata google..Trims atas pengertiannya.