3 Keuntungan affiliate program bagi Advertiser

Salah satu bisnis online yang sistem-nya masih di minati banyak orang bisa jadi adalah bisnis Affiliate atau Affiliate program.
Kenapa bisnis ini tahan banting dan masih efektive untuk di ikuti..? Tak lain karena mudahnya sistem affiliate untuk di jalankan bahkan saking gampangnya, bisnis ini seperti tidak memerlukan ke-ahlian apa2 karena hanya butuh ke-konsisten-an buat share link dari pemilik produk dan setelah itu komisi-pun dapat di nikmati oleh internet marketing.
3 Keuntungan affiliate program bagi Advertiser.
Affiliate program.
Trus, sebenarnya apa sih keuntungan pemilik bisnis atau Advertiser ketika memutuskan untuk menjalankan strategi dengan Affiliate program atau Afiliasi itu ? Berikut ulasannya.

Program affiliate menciptakan traffic tinggi.

Banyak pelaku bisnis khususnya mereka yang menjual produk barang atau jasa secara langsung dapat menikmati tingginya traffic di situs mereka dan ketika mereka dapat limpahan pengunjung, secara otomatis produk mereka jadi banyak dilihat atau dikenal publik sehingga konversi penjualan-pun jadi semakin meningkat.
Lalu lintas yang tinggi terjadi karena para internet marketer ( yang tertarik ikut program affiliasi ) akan share link produk ke medsos atau situs mereka sehingga siapa saja yang tertarik akan langsung di arahkan ke situs pemilik bisnis tersebut.
Taruh-lah umpama seorang internet marketer punya follower 2000 teman atau lebih..maka produk/jasa itu akan di lihat oleh minimal 1000 orang.
Itu baru 1 orang internet marketing...kalau seumpama ada 1000 orang yang tertarik untuk jadi affiliate produk tersebut maka bisa di bayangkan berapa juta orang yang akan melihat produk/jasa tadi ketika di share tiap hari oleh para affiliate marketer.
Begitu kira2 gambaran kenapa program affiliate sangat efektive untuk dilakukan sebagai salah satu strategi pemasaran yang bagus untuk meningkatkan traffic maupun penjualan.

Program affiliate tidak butuh SEO.

Bagi pemilik bisnis, menjual produk secara online tentu banyak tantangan yang harus di lalui dan salah satunya adalah bagaimana agar situs mereka dapat di lihat, di akses dan dikenal banyak orang dengan mudah.
Secara normal, ini tentu butuh pengetahuan SEO agar situs yang mengusung produk mereka dapat muncul di halaman 1 google atau di mesin pencari lain. Tanpa pengetahuan itu, bisa jadi situs mereka akan tenggelam di posisi 5, 8, 12, dst... Dengan posisi seperti itu, sebuah produk akan susah untuk bersaing karena susah ditemukan di search engine dan lebih sakitnya lagi bisnis anda tidak ter-indeks oleh google.
Tentang manfaat dari Seo itu, silahkan ketahui artikelnya yang ber judul : Manfaat Seo untuk bisnis.
Namun akan beda ceritanya ketika pemilik bisnis sudah paham dengan SEO sehingga tidak kesulitan ketika mulai mem-promosi-kan produk di situs mereka meski itu butuh waktu dan proses yang lama.
Trus bagi yang tidak mengerti SEO bagaimana..? bukankah bisnisnya akan sepi penjualan..?
Tidak juga..karena dengan menerapkan strategi affiliate-lah maka sebuah situs bisnis akan mendapat banyak traffic dan akhirnya akan muncul di posisi pertama search enggine baik di google ataupun mensin pencari lain.
Dengan muncul di posisi pertama berarti kesempatan untuk di kunjungi sangat besar bahkan kalau di prosentasi bisa dikatakan 99,9% di klik oleh pencari informasi.
Kenapa bisa begitu..? Tak lain karena dengan semakin banyaknya traffic yang meng-arah kepada situs bisnis mereka, otomatis ranking dan posisi-pun jadi yang terbaik.
Itulah kenapa program affiliate dapat membantu menaikan posisi situs di search enggine.

Program Affiliate merupakan tehnik pemasaran terbaik.

Bagi seorang internet marketing, program affiliate merupakan bisnis yang menjanjikan karena komisi yang di raih bisa dibilang sangat tinggi saat berhasil menjual produk mereka.
Biasanya, pemilik produk memberikan komisi 30%-70% dari harga produk sehingga komisi ini jadi daya tarik tersendiri dan penambah semangat affiliate marketer dalam memasarkan produk mereka dengan tehnik terbaik yang di miliki.
Ketika seorang affiliate menjual produk mereka, berarti tehnik-tehnik pemasaran terbaik akan di terapkan dan itu demi mencapai nilai komisi setingi-tingginya.
Jadi ketika sebuah produk di jual oleh orang yang "ahli" di bidangnya, maka hasilnya-pun akan terlihat baik dan sangat memuaskan.

Menemukan Network marketing terbaik.

Bagi pemilik bisnis, menerapkan program affiliate untuk meningkatkan penjualan tentu butuh ke-ahli-an atau orang khusus yang pintar dalam mengelola hal-hal teknis seperti harus punya tools atau software tertentu, laporan analytic, pembayaran komisi, perhitungan valid order dan tehnik2 lain yang semua itu harus benar2 akurat agar affiliate program dapat berjalan dengan baik.
Pertanyaanya adalah apa langsung efektive ketika semua tools dan sofware tadi tersedia semua..? Ternyata masih belum...

Tools dan software itu memang sangat berguna tetapi itu hanya sebatas sofware dan untuk tim pemasaran-nya, itu harus di cari karena merekalah yang punya jaringan pasar dan pelanggan2 potensial baik itu di medsos, sebagai influencer, blogger atau mailing list yang sudah berpengalaman.

Jadi solusi agar pemilik produk tidak menghabiskan waktu untuk mencari internet marketing handal adalah dengan cara menyerahkan program itu kepada perusahaan Marketing Network terbaik karena setiap perusahaan network marketing, sudah pasti punya jaringan internet marketing yang sangat banyak dan melimpah...!
Lebih mudahnya adalah bahwa perusahaan marketing network merupakan perantara antara pemilik produk ( Advertiser ) dan para internet marketing yang sudah menjadi members di perusahaan marketing network tersebut. Kira 2 begitu penjelasan singkatnya.
3 Keuntungan affiliate program bagi Advertiser.
Network marketing.

Trus adakah perusahaan Network marketing yang punya ribuan marketing, software akurat dan punya reputasi baik dalam hal pemasaran produk..? Tentu saja banyak.

Pemilik produk hanya perlu konsultasi untuk mengetahui sistem yang akan di jalankan nanti, melakukan penetapan komisi dan setelah semua setuju, perusahaan tersebut akan menghubungi ribuan member-nya untuk menjalankan promosi dengan catatan bahwa komisi akan di bayar setelah terjadi transaksi ataupun bentuk action lain sesuai dengan harapan pemilik produk atau dalam hal ini di kenal sebagai advertiser.

Begitulah penjelasan singkat tentang strategi pemasaran affiliate yang ternyata sangat efektive baik dalam hal menaikan traffic situs ataupun sebagai tehnik penjualan produk dengan sistem sama-sama menguntungkan atara 3 pihak yang berkepentingan.

Dan akhir kata, berikut adalah 2 perusahaan affiliate network berpengalaman yakni :
dengan jumlah members sangat banyak.

Demikian artikel tentang keuntungan strategi pemasaran dengan sistem affiliate program.
Jika anda tertarik ingin menggunakan jasa perusahaan Marketing Network, anda bisa mencari di kolom search engine di bawah untuk mendapat informasi tentang perusahaan Network marketing secara lengkap.
Salam sukses dan silahkan tinggalkan komentar jika informasi di atas ada yang ingin ditambahkan.
Cari Iklan - Produk dan Promo Terbaru di Google search Khusus..!

1 komentar: