Bisnis rumahan dengan potensi pendapatan tak terbatas

Salah satu bisnis rumahan yang keberadaannya seperti di pandang sebelah mata adalah bisnis online dengan sistem afiliasi atau lebih di kenal dengan istilah affiliate marketing.
Kenapa bisnis online ini di pandang sebelah mata..? tak lain karena minimnya pemahaman yang baik, tidak adanya perputaran uang yang cepat dan orang cenderung tidak sabar dengan hasil yang ingin di dapat. Ini wajar saja mengingat semua orang bebas untuk memilih bisnis yang di inginkan dan khusus untuk affiliate marketing, bisnis model ini memang harus punya background yang baik dalam hal mengelola website dan tidak lupa bahwa umumnya mereka yang terjun sebagai affiliater, rata-rata memiliki banyak kolega/sumber traffic tetap di website atau blog pribadinya.
Bisnis rumahan dengan potensi pendapatan tak terbatas
Kerja dirumah/bisnis rumahan
 Mari saya ajak pembaca untuk memahami (dan siap bosan) apa itu affiliate marketing dan bagaimana sih sistem kerjanya..?
Affiliate marketing adalah sistem bisnis yang menjual produk barang/jasa secara online dan ketika terjadi konversi penjualan maka kita akan dapat komisi sesuai dengan kesepakatan.
Produk apa saja yang bisa di jual..? tentu barang atau jasa yang bentuknya berupa link/banner yang kalau di click dua "sosok" itu akan mengarah langsung ke situs pemilik produk.

Affiliate marketing bisa dikatakan sebagai "makelar" dalam kehidupan sehari-hari namun bedanya affiliate marketing dipasarkan secara online sementara kalau makelar offline pemasarannya sangat terbatas, tidak ber-sifat nonstop 24 jam dan umumnya penjualan harus bertatap muka atau bertemu langsung dengan pembeli.
Tidak seperti makelar biasa yang persiapan teknis-nya mudah untuk di pahami, untuk menjadi seorang affiliater, seseorang harus punya media sebagai tempat promosi dan umumnya itu adalah website/blog, data email audiens, media pendukung seperti medsos dan terakhir tools software sebagai senjata pelengkapnya.
Itu persiapan yang umum dan ketika semuanya sudah siap, gelar affiliate marketer-pun bisa anda sandang sebagai bisnis rumahan yang patut untuk di tekuni.

Bagi pembaca yang tertarik atau ingin menekuni bisnis affiliate ini, berikut saya tulis keunggulan bisnis model affiliate m arketing ini dan silahkan di amin-i kalau memang merasa cocok.

Tidak ada biaya produksi dan istilah rugi.

Ini jelas karena produknya sudah jadi, siap jual dan anda tidak terlibat dalam proses pembuatannya sehingga tidak ada biaya yang di bebankan. Jadi tugas anda hanya memasarkan saja dan asyiknya anda tidak menanggung rugi jika tidak terjadi penjualan.

Dapat menjual produk apa saja tanpa ribet.

Enaknya menjalankan bisnis affiliate adalah kita bisa menjual produk apa saja tanpa harus membeli atau stok produk, tidak pusing memikirkan pengiriman, penge-pack-an dan juga kita
tidak perlu jadi customer service seperti kalau kita ber-jualan di situs e-commerce.

Bisnis rumahan yang pasive income.

Inilah bisnis online yang berjalan nonstop selama 24 jam.
jadi selama link/banner (di website) belum di copot, maka potensi penghasilan akan terus berjalan karena yang berkunjung ke blog datangnya dari seluruh dunia jadi seumpama anda tidur, bisa jadi orang yang ada di belahan dunia lain melakukan click pada link yang terpasang di blog..dan ketika bangun, eh di dashboard affiliate sudah ada laporan konversi penjualan. Ini tentu menyenangkan bukan? Tentu saja..tetapi kunci dari terjadinya penjualan umumnya karena konten blog yang bersifat positive dan pemahaman produk yag baik.

Bisnis dengan modal kecil.

Bisnis affiliate modalnya kecil..cukup sewa domain, ada komputer/handphone, internet dan rajin menulis/share. Jadi kalau di bandingkan dengan bisnis lain, bisnis affiliate tidak perlu pusing memikirkan biaya produksi, sewa lokasi, bayar karyawan atau mengeluarkan jutaan rupiah untuk operasional karena menjalani bisnis affiliate cukup sewa domain plus kuota untuk mempublish konten yang berisi link affiliate.

Bisnis yang bisa dikerjakan di mana saja.

Tugas affiliate marketing adalah menjual produk yang bentuknya sudah di sederhanakan yakni menjadi barisan kalimat yang di sebut url. Jadi ini sangat mudah, sederhana dan bisa dikerjakan di mana saja. Betul harus ada inspirasi/tehnik dalam memasarkannya namun itu tidak sulit kok..Cukup menulis benefit dari produk yang akan di pasarkan lalu pasang anchor link yang mengarah ke pemilik produk dan selebihnya kita monitor ke-efektifan tehnik pemasaran kita.

Bisnis dengan potensi penghasilan besar.

Enaknya menjadi affiliate yaitu bahwa potensi penghasilannya sangat besar. Ini bisa terjadi kalau kita mau belajar mengasah tehnik marketing, cermat dalam menangkap peluang dan aktif mem-publish/share link affiliasi kita. Itu saja kok kuncinya...selebihnya, biarlah hal positif yang bekerja untuk kita.

Itulah keunggulan affiliate marketing sebagai bisnis rumahan yang punya kelebihan dibanding bisnis online lainnya. Saya yakin ketika hal positif mulai di coba dan di pelajari, bukan tidak mungkin bisnis se-kecil apapun akan menjadi bisnis yang ber-potensi sebagai bisnis utama dan hasilnya pun bisa jadi unlimited. Anda tertarik untuk menekuni bisnis affiliate ini..? simak terus kelanjutan artikel ini.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter