July 5, 2019

Cara mudah mendapatkan backlink natural dan berkualitas

Link building merupakan salah satu teknik seo yang kalau di bangun dengan benar maka akan memberikan manfaat yang baik bagi sebuah website atau blog.
Membahas link building tentu tak lepas dari upaya untuk menanam backlink, mendapatkan yang berkualitas dan teknik pembuatannya yang ternyata memiliki ciri khas dan bermacam-macam dalam penulisannya.
Cara mudah mendapatkan backlink natural dan berkualitas
Sebelum mengetahui lebih jauh tentang cara mendapatkan backlink yang natural dan berkualitas, tak ada salahnya kalau saya memaparkan pengertian dari backlink itu sendiri.
Jadi, backlink adalah sebuah link atau hyperlink yang umumnya berupa tulisan berwarna merah, biru, bergaris bawah pada situs lain dan kalau di click maka akan mengarah pada website/halaman kita. Itulah yang namanya backlink.

Anda mungkin bertanya"kok bisa link yang menuju web kita bisa berada di situs lain..?" Ya bisa saja dan itu karena ada alasan kuat sehingga "seorang penulis" mau berbaik hati memberikan link tautan yang mengarah pada situs kita. Biasanya seorang penulis akan memberikan rujukan/tautan sebagai referensi atas pembahasan topik bahan tulisannya. Itulah yang dinamakan backlink natural dan itu bisa di mungkinkan kalau blog anda memiliki daya tarik yang luar biasa seperti artikel yang ber-kualitas, produk yang banyak di cari ataupun daya tarik lain yang memang jadi ke-unikan situs anda.

Manfaat backlink sampai sekarang masih diakui sebagai salah satu faktor yang dapat mempengaruhi posisi situs pada hasil telusur mesin pencarian.
Dan lebih apesnya lagi bahwa backlink yang berkualitas itu letaknya harus ada di dalam suatu artikel yang unik, relevan dengan topik dan situs yang merujuk-pun harus memiliki reputasi yang baik di hati mesin pencari. Jadi melihat fakta itulah bisa dipastikan bahwa mendapatkan backlink yang ber-kualitas memang butuh usaha keras dan butuh perjuangan tingkat dewa. Jadi melihat syarat yang berat itulah maka bisa dipastikan bahwa backlink natural itu sangat sulit didapat kecuali..ada kesepakatan di belakang meja yang tujuannya adalah kerjasama win-win solutions.

Membangun persahabatan untuk sebuah backlink.

Susahnya memiliki tautan dari situs ber-kualitas bukan sebuah alasan untuk melupakan link building. Ada solusi bagus yang bisa di terapkan khususnya dalam hal mendapatkan backlink yang berkualitas.
Apa solusinya..? Iya betul..Membangun persahabatan untuk mendapatkan backlink natural. Ini sebetulnya bukan teknik baru, hanya saja cara ini sering dilupakan entah karena sibuk yang jelas teknik ini memang menjadi win-win solutions.
Baca juga : Belajar tehnik seo untuk pemula.
Cara kerjanya cukup jelas yakni kita harus mencari website yang se-paham, se-topik, dan masing-masing dari kita bisa bertukar artikel yang didalamnya ada link doffolow yang mengarah pada situs masing-masing.
Cara mendapatkan backlink berkualitas dan natural
 Membangun persahabatan untuk sebuah backlink memang bukan tanpa resiko, tetapi kalau di antara pemilik situs tetap menjaga saling keterbukaan dan kepercayaan, niscaya resiko itu akan hilang dengan sendirinya. Jadi apa anda tertarik untuk mendapatkan backlink yang berkualitas dengan menjalin persahabatan dengan saya..? Di tunggu hangatnya tangan anda di kolom komentar yang sudah di sediakan.

0 komentar

Post a Comment

Mohon tidak menyertakan link aktif di kolom komentar. Profil komentar anda sudah jadi link yang bagus kok di mata google..Trims atas pengertiannya.