July 10, 2019

Shorten url yang terbukti membayar membernya

Menghasilkan uang secara online bisa dilakukan dengan banyak cara. Dan umumnya itu bisa di awali dengan membuat blog yang fungsinya sebagai media berjualan produk, menawarkan jasa, jadi mitra publisher advertizer bahkan memperpendek url, shorten url/safelink sekarang sudah jadi bisnis online yang menggiurkan.
Buat pembaca yang ingin mengetahui apa itu shortener url dan bagaimana cara kerjanya, berikut pengertian yang bisa saya jelaskan.
Script Shorten url
Menurut jenisnya, shortener url di bagi dua yakni shortener url yang membayar dan satu lagi shortener url yang biasa alias yang tidak membayar.
Cara kerja dua layanan ini hampir sama yakni pengunjung akan diarahkan ke safelink converter atau laman peralihan (intermediate pages), lalu setelah itu pengunjung akan di suruh menunggu selama beberapa detik (max 20 detik) sebelum akhirnya diarahkan secara otomatis atau akan tersedia tombol untuk menuju link yang lagi di tunggu.
Selama menunggu itulah, pengunjung akan disuguhi iklan yang berasal dari URL shortener yang kita pakai dan iklan inilah yang nantinya akan di gunakan pemilik layanan untuk membayar komisi kita.

Untuk besaran komisi biasanya bervariasi dan itu tergantung dari berbagai faktor seperti penyedia layanan shorten url itu sendiri, negara asal pengunjung dan faktor lain yang semua itu biasanya sudah tertuang di dalam kebijakan masing-masing penyedia layanan.
Untuk perhitungan komisi, biasanya dilakukan per 1.000 kunjungan dan itu sudah umum dijadikan sebagai acuan dasar layanan shorten url tadi. Sebagai contoh, jika ada pemendek URL menawarkan payout rates $5.00 untuk trafik dari Indonesia, artinya jika ada 1.000 pengunjung yang mengklik shortlink yang anda sediakan, maka anda akan di bayar $5.00 dan itu bisa di tarik jika minimum payout sudah tercukupi.

Dari cara kerjanya, bisa di simpulkan bahwa penyedia layanan shorten url merupakan situs yang menyimpan link di tengah/di antara iklan yang akan muncul lebih dulu sebelum url yang di harapkan muncul dengan hitungan detik.
Sedikit menyebalkan memang namun mau nggak mau ya harus di lewati..itu demi link yang berharga (biasanya file download) ataupun link yang berisi informasi berharga.

Daftar shorten url yang membayar membernya.

Setelah tahu cara kerjanya, kini saatnya mengetahui penyedia layanan shortener url yang membayar tinggi para membernya.
Daftar penyedia shorten url terbaik
 Tapi sebelum itu, sebaiknya anda juga harus jeli dalam memilih layanan tersebut karena selain mengecek tingkat usia layanan tersebut, juga harus nge-cek reputasi dari shorten url yang anda pilih nantinya. Hal ini dimaksudkan agar jangan sampai penyedia layanan tersebut susah untuk kasih pembayaran pada kita. Triknya yaitu kunjungi halaman testimonial, tanya ke forum dst.
Dan sebagai rekomendasi dari saya, berikut penyedia layanan
shorten url yang sudah teruji dan punya reputasi baik menurut berbagai informasi di kalangan blogger.
  1. Adyou.me
  2. Al.ly
  3. Adfoc.us
  4. Adsafelink
  5. Adtival
  6. Adf.ly
  7. Blv.me
  8. Bc.vc
  9. Clk.im
  10. Gca.sh
  11. Koin
  12. Linkbucks.com
  13. Linkrex.net
  14. Linkshrink.Net
  15. LinkU
  16. ouo.io
  17. Realsht.mobi
  18. Shink
  19. Shorte.st
  20. Safelink Blogger
  21. SafelinkU
  22. TMEarn.com
  23. URLCash.Net
  24. Victly.com
  25. Wicr.me
  26. Za.gl
Itulah beberapa layanan shorten url yang bisa anda coba untuk di jadikan mitra bisnis online anda. Silahkan kunjungi, teliti aturan payout ataupun reputasinya dan Selamat mencoba Bisnis online shorten url ini ya.

0 komentar

Post a Comment

Mohon tidak menyertakan link aktif di kolom komentar. Profil komentar anda sudah jadi link yang bagus kok di mata google..Trims atas pengertiannya.