5G:ketika kecepatan jadi segalanya

Perang dagang antara amerika dan china,sekarang masih belum berhenti bahkan episode demi episode sepertinya akan kembali terdengar di telinga kita, informasi ini diakses dengan teknologi 5G.
Sangat bising tapi jujur saja ternyata menarik untuk di cermati karena perangnya sudah melebar ke ranah teknologi dimana petinggi amrik baru saja mengumumkan banned terhadap produk huawei yang entah karena alasan apa,perusahaan ini kena imbasnya.

Saat sebuah produk teknologi terbanned oleh penguasa,maka pertanyaan pasti muncul"pasti ada apa-apanya nich dengan huawei..?". Kira-kira apa tuch yang bikin teknologi huawei jadi sasaran tali lasso "seseorang" sehingga perlu diumumkan agar semua orang menghindari produk huawei..?
Entahlah..yang jelas pasti ada kekhawatiran si do'i yang sangat parah sehingga menyerukan banned (mungkin) jadi solusi terbaik agar teknologi huawei di jauhkan dari kantong-kantong kecil di saku celana kita.
Baca juga: Anti virus terbaik dan gratis.

Ada apa dengan teknologi huawei?
Dari berbagai sumber menyebut bahwa huawei merupakan perusahaan yang mengembangkan dan memiliki teknologi 5G terbaik saat ini. Teknologi 5G adalah teknologi sangat teramat cepat dan saking cepatnya,5G dapat mengubah dunia termasuk perilaku didalamnya. Teknologi 5G memungkinkan sesorang terhubung tanpa putus mulai dari sekedar pesan masakan siap saji,industri,bisnis sampai dengan smart home. Bahasa kerennya sudah nongol di papan reklame penyeberang jalan 'Internet of things'.
5G:internet of things
Selain memproduksi ponsel,Huawei juga dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi perangkat telekomunikasi mulai dari modem hingga tiang pemancar. Dan konon semakin banyak jaringan yang di bangun atau didirikan maka akan semakin mudah teknologi itu mengontrol/memata-matai wilayah yang masuk jaringannya.
Jadi mungkin karena alasan itulah do'i menabuh genderang banned yang kalau di telisik lebih dalam mungkin agar teknologi 5G huawei bisa di hentikan.

Ada apa di balik semboyan Internet of things?
Kalimat ini meski ngga di dengungkan,tapi nyatanya tiap hari saya butuh internet. Internet sudah seperti baju dan makanan yang harus ada dan tanpa internet,rasanya seperti orang asing yang tinggal di planet antah berantah,terpencil tanpa sosmed,gojek,gofood dan menikmati promo cashback di online store
penguras uang saya. Itu penilaian saya terhadap istilah internet of thinks dan semua orang tentu punya pendapat berbeda tak terkecuali dengan seorang se-kaliber petinggi amerika. Apakah sama penilaiannya? tentu saja beda,bisa jadi Internet of things adalah bagaimana cara menguasai teknologi..karena dengan teknologo maka uang,kekuatan dan predikat polisi dunia akan tetap tersandang. Jadi kira-kira apa tujuan amerika menyerukan banned terhadap Huawei? Apa karena uang,power atau kamu punya jawaban lain..? Silahkan diskusikan di kolom komentar.

Post a Comment

Berkomentar-lah sesuai topik..

Lebih baru Lebih lama