Anti virus terbaik dan gratis

Anti virus merupakan software yang berguna untuk melindungi komputer baik PC ataupun smartphone dari malware yang dapat merusak dua perangkat tersebut. Menggunakan anti virus sangat di sarankan apalagi kalau kamu sering ber-aktivitas secara online mengingat keamanan data dan file penting harus di protek sehingga malware yang berniat merusak ataupun mencuri data dapat di cegah sedini mungkin.

Banyak pengembang software bekerja untuk menciptakan atau meng-update anti virusnya demi meningkatkan keamanan dan proteksi terhadap pencipta malware-malware jahat tersebut. Dan hasilnya,sekarang sudah banyak anti virus yang dapat kita dowload baik secara gratis/berbayar yang semuanya itu sangat membantu dalam menjaga piranti komputer ataupun smartphone kita.

Dari sekian banyak anti virus yang ada,berbagai kelebihan dan kekurangan tentu masih ada namun terlepas dari pendapat pengguna,semua sepakat bahwa anti virus yang sekarang ada semua sudah bagus dan kemampuan untuk untuk mem-protek perangkat hampir 98% dari serangan malware. Jadi sebenarnya kita tidak perlu khawatir dalam hal memilih anti virus asal saja software-nya didapatkan dari penyedia software terpercaya seperti playstor,situs resmi pengembang dan app store terkenal lainnya.
Baca juga : Alfamart dan indomart: contoh ritel dengan persaingan sehat.
Buat kamu yang saat ini lagi mencari anti virus terbaik dan sudah di gunakan oleh jutaan pengguna,berikut beberapa pilihan anti virus yang bisa dipilih untuk melindungi perangkat komputer agar perform-nya tetap terjaga.

1. Microsoft security esentials
Anti virus ini melindungi dari virus,spyware dan perangkat lunak berbahaya dan tersedia dalam berbagai bahasa. Kelebihannya dapat secara otomatis memeriksa dan mengunduh definisi virus dari pembaruan microsoft. Cara kerja software besutan microsoft ini memang terbilang terbaik yakni melaporkan semua perilaku mencurigakan dari program yang dipantau ke Microsoft Active Protection Service.
Anti virus terbaik dari microsoft
Jika laporan tersebut cocok dengan ancaman malware yang baru ditemukan dengan definisi virus yang belum dirilis, definisi baru tersebut diunduh untuk menghapus ancaman tersebut.

2. Avast Free Antivirus
Antivirus avast di desain supaya ringan sehingga tidak memperlambat kinerja penggunanya. Avast menawarkan teknologi cyber capture mutakhir yang di rancang untuk menemukan dan menghentikan file yang tidak dikenal,serta Wi-Fi Inspektur yang ditingkatkan yang dapat mengidentifikasi titik-titik yang lebih lemah di router penggunanya.
Anti virus terbaik dan gratis
Juga menampilkan SafeZone,browser® paling aman di dunia dan Mode Game yang disempurnakan yang mematikan pemeriksaan latar belakang sehingga malware sedini mungkin dapat di cegah.
Kelebihan avast yang populer yakni malware ditangani secara efektif oleh pemindaian saat boot,Auto-Sandbox memungkinkan program yang mencurigakan berjalan sambil menjaga keamanan komputer,peringkat situs web dan kategorisasi,instalasi tidak memerlukan reboot,antarmuka intuitif dan opsi penyesuaian yang baik. Silahkan download avast di situs resminya.

3. AVG AntiVirus
Pada dasarnya AVG Anti-Virus bukan paket perlindungan komputer lengkap. Software ini hanya untuk penggunaan anti-virus,jadi tanpa fitur firewall atau antispam pengguna perlu menginstall program lain untuk melengkapinya.
Anti virus terbaik dan gratis
Namun dari segi penanganan dan pengenalan virus,aplikasi AVG sangat bagus sehingga saat kita berselancar,LinkScanner AVG akan memberi peringatan lebih lanjut tentang situs mencurigakan yang mungkin muncul dalam hasil mesin pencari. Dan silahkan kunjungi situs AVG anti virus untuk mengunduh  versi terbarunya

4. Avira Free Antivirus
Avira menawarkan perlindungan efektif terhadap virus komputer dan mampu menghapus 50 ribu malware dalam suatu kasus. Anti virus ini bekerja memantau pergerakan file secara otomatis misalnya ketika mengunduh konten dari internet. Pemindaian heuristik juga menyediakan perlindungan terhadap virus makro yang sebelumnya tidak dikenal.
Avira antivirus berjalan secara diam-diam di latar belakang sambil menghentikan serangan internet sebelum menginfeksi perangkat komputer pengguna.
Anti virus terbaik dan gratis
Aplikasi ini menganalisis file apa pun yang diakses sistem dan sepenuhnya dapat dikonfigurasi untuk pencarian malware yang terdeteksi oleh pengguna.
Ketika aplikasi menemukan sesuatu yang tidak disukai,file tersebut segera dikarantina dan Avira akan menawarkan satu klik perbaikan jika memungkinkan. Avira Antivirus juga memiliki penjadwal terintegrasi yang akan mengotomatiskan tugas yang berulang seperti pembaruan atau pemindaian untuk membantu memastikan bahwa komputer pengguna tetap bebas virus.
Berikut link menuju situs avira anti virus untuk mengunduh versi terbarunya.

5. Shortcut Antivirus
Shortcut melindungi dan memberi tahu pengguna tentang ancaman yang ditemukan dan menawarkan opsi untuk segera menghapus ancaman. Termasuk utilitas penghapusan Stuxnet/Tmphider rootkit.
Anti virus terbaik dan gratis
Tertarik menggunakan Shortcut anti virus? silahkan berkunjung ke app store berikut ini.

6. Panda antivirus
Panda antivirus adalah paket anti-malware yang dirilis oleh brands panda yakni perusahaan perangkat lunak yang mem-fokuskan diri pada keamanan komputer.
Panda anti virus free download
Anti virus ini sangat komplit dalam hal mengenali virus tercanggih sekali seperti Trojan dan jenis kode berbahaya lainnya. Sayangnya anti virus ini terkenal berat sehingga sering memperlambat kinerja perangkat pengguna seperti menambah waktu booting sehingga menghabiskan daya dalam pemrosesanya.
Tapi meski begitu,panda anti virus (link download)tetaplah software terbaik apalagi dengan kemampuannya yang dapat mengenali virus tercanggih sekalipun.

7. Comodo Antivirus
Anti virus ini menjadi pilihan selanjutnya karena anti virus ini paling banyak menawarkan fitur lengkap dan perlindungan total secara gratis.
Comodo Antivirus bekerja memindai drive atau file ter-kompresi sekalipun dimana malware kadang bersembunyi dengan aman.
Anti virus terbaik dan gratis
Namun aplikasi comodo di desain untuk bekerja mendalam dan terbukti sangat ampuh untuk mengusir,melacak atau menghancurkan virus tercanggih seperti trojan dan spyware. Sangat rekomended bukan? Silahkan unduh comodo anti virus di situs resminya.

8. Kaspersky Anti-Virus
Kaspersky antivirus di tawarkan secara gratis dan software ini melindungi pengguna dari berbagai ancaman malware dan mengkarantina-nya.
Anti virus terbaik dan gratis
Layanan kaspersky meliputi perlindungan file,email,web,pembaruan otomatis,pertahanan diri,karantina dan lainnya.Anti virus kaspersky di kenal juga sebagai anti virus anti phishing.

9. ESET NOD32 antivirus
Teknologi heuristik dari antivirus ini yakni berguna untuk mencegat dan menghilangkan virus worm,Trojan,spyware dan ancaman internet lainnya.
ESET NOD32 memang tak setenar anti virus lain namun soal kemampuan,aplikasi ini tak kalah hebat. Perlu di ketahui bahwa tidak semua ancaman komputer datang melalui internet,tetapi berbagi file dan pertukaran usb flash drive,cd,dvd juga dapat menyebabkan komputer pengguna ter-inveksi virus.
Anti virus terbaik
Jadi disinilah fungsi ESET NOD32 di ciptakan yakni didesain untuk melindungi dari malware di internet hingga pertukaran file sekalipun. Berikut situs resmi Eset nod32 anti virus buat yang mau mengunduhnya.

10. Bitdefender Antivirus
BitDefender dirancang untuk menjaga komputer pengguna agar bebas dari bug berbahaya dan penyakit terkomputerisasi. Mengunduh program ini adalah cara yang bagus untuk menjaga komputer biar bebas dari phishing dan spyware malware.
Anti virus terbaik dan gratis
Salah satu area rawan di mana komputer dapat terinfeksi virus adalah jejaring sosial. Medsos merupakan web gemuk dimana jutaan orang ber-kumpul dan dari banyaknya orang tersebut,tak ada yang menjamin bahwa beberapa link akan mengarahkan pengguna kepada malware yang siap memangsa korbannya.
Namun,pengguna bitDefender tentu akan nyaman karena aplikasi ini akan secara aktif memindai semua tautan supaya penggunanya terlindungi dari tautan yang mengarahkan ke malware berbahaya. Tertarik dengan anti virus bitdefender ini? silahkan berkunjung ke situsnya untuk mengetahaui versi terbarunya.
Baca juga: tips menarik tentang cara reset hp samsung dan juga cara mengetahui imei hp untuk di verifikasi agar tidak di tuding hp black market.
Demikian beberapa anti virus populer dan terbukti sudah banyak di unduh oleh banyak orang. Terlindung dan aman berselancar merupakan tujuan semua orang ketika memasuki dunia online. Jadi sudahkah perangkat anda di protek dengan anti virus terbaik? Silahkan tentukan pilhan anda.

Post a Comment

Berkomentar-lah sesuai topik..

Lebih baru Lebih lama