Jasa pasang Iklan di blog

Mempromosikan produk barang atau jasa bisa dilakukan dengan banyak cara diantaranya bisa secara manual,visual,digital atau lewat jasa pasang iklan di blog yang sekarang sudah umum dilakukan.
Dari sekian banyak model promosi,semua sepakat bahwa tujuan dari promosi tersebut yakni agar bisnisnya dapat di kenal,di ketahui,terjual sehingga si pemilik produk dapat merasakan keuntungan dari bisnisnya tersebut.
Salah satu jenis promosi yang sekarang banyak di lirik oleh pebisnis adalah promosi melalui website atau blog yakni dengan cara penulisan review produk,konten pemasaran bahkan ada juga yang memasang banner di situs tersebut.
Jasa promosi di blog
Lantas apa efektive ketika seseorang menggunakan jasa seorang blogger untuk mempromosikan produk di website mereka..? Semua itu tergantung dari banyak faktor diantaranya,pengaruh dari si penulis itu sendiri,artikelnya menarik dan bawa daya jual,target pembaca yang tepat dan masih banyak lagi.

Lewat artikel ini saya ingin menawarkan jasa menulis yakni mempromosikan produk jualan dengan keyword/kata kunci yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan.
Namun sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa lewat artikel yang menjual, alangkah baiknya kalau anda mengetahui kelebihan dan kekurangan dari promosi model ini.

Promosi lewat jasa konten writing


Banyak alasan yang membuat seorang pe-bisnis melakukan promosi lewat tulisan dan pas-nya lagi,banyak juga pemilik blog atau penulis lepas yang bersedia untuk membuat konten demi segepok rupiah.
Namun perlu juga di ketahui bahwa tidak semua blog mau untuk menulis konten dan alasan utamnya biasanya produk tidak sesuai dengan topik blog. 
Jasa promosi di blog
Contoh mungkin blog dengan pembahasan ponsel tidak akan cocok untuk mempromosikan produk baju milik anda. Jadi disini anda harus mencari blog yang sesuai dengan topik seperti blog gado-gado misalnya.
Baca juga : Cara hemat data di whatsapp

Keuntungan promosi lewat artikel yang menjual


Ada beberapa keuntungan yang di peroleh ketika seseorang menggunakan jasa penulis untuk mempromosikan produknya,diantaranya:
1. Seorang blogger biasanya tahu tentang SEO dan pengetahuan ini dapat membuat posisi artikelnya ada di halaman 1 google.
2. Produk jadi mudah di kenal publik karena di tulis dengan informasi yang detail seperti produk knowladge,owner,harga dan kemana harus dibeli.
3. Seorang blogger biasanya punya pembaca blog setia,jadi produk anda minimal sudah di baca dan bisa jadi karena rekomndasi dari penulisnya maka pembaca akan membeli produk tersebut.
4. Seorang blogger "tua" biasanya sudah dikenal di berbagai forum,medsos dan tahu bagaimana caranya berikan service backlink untuk membantu menaikan posisi artikel promosi tersebut.
5. Konten akan tetap mudah di temukan di google selama blog tersebut belum di hapus atau masa sewa hosting dan domain di perpanjang.
 

Kekurangan dari mempromosikan produk lewat artikel


Selain ada kelebihannya, mempromosikan produk lewat artikel juga ada kekurangannya,namun hal ini sedikit dan sebagai perbandingan,silahkan hindari 3 penulis dengan kriteria berikut ini:
1. Usia blog baru seumur jagung. Ini jelas karena menggunakan jasa blogger dengan blog yang masih baru, akan sulit dan belum punya traffic yang cukup sigifikan sehingga pembaca juga belum ada yang tetap.
2. Kalau menggunakan jasa penulis yang jarang update,sudah pasti posisi serp-nya harus dipertanyakan karena google sangat disiplin meng-update algoritma sehingga bisa jadi blogger yang jarang update sudah kebobolan oleh tendangan penalty dari tiga punggawa google yakni google penguin,panda dan humbirds.
3. Cek per artikel untuk mengetahui tata bahasanya karena penulisan yang baik akan membawa dampak positif bagi google ataupun pengguna. Jadi hindari penulis blog dengan bahasa alay..


Jadi setelah mengetahui keuntungan dan kekurangan promosi lewat jasa blogger,silahkan bagi pemilik bisnis yang mau mempromosikan produknya di blog ini. 
Saya open service menulis promosi di blog ini dan untuk mekaniasmenya silahkan hubungi WA saya di nomor 088990452991.

Post a Comment

Berkomentar-lah sesuai topik..

Lebih baru Lebih lama